Daily Inspiration : Landing Page Inspirasi untuk Websitemu

landins

Dialy inspiration kali ini akan membahas dan menginspirasi tentang landing page yang bisa kamu terapkan untuk mendesain landing page website kamu atau milik client kamu.

Landing page adalah halaman pertama yang pengunjung anda kunjungi ketika pertama kali memasuki website anda. Bukan saja halaman khusus marketing online anda, namun seluruh halaman pada website anda dapat disebut sebagai landing page jika itu adalah halaman pertama yang pengunjung website anda kunjungi pertama kali. Ini lah yang menyebabkan landing page sangat penting untuk diperhatikan.

Halaman ini merupakan ruang tamu atau halaman teras dari sebuah rumah, jika dari depan sangat menarik pengunjung atau tamu akan suka untuk singgah di rumah anda. Disini website di ibaratkan sebuah rumah dan landing page merupakan ruang tamu atau halaman terasnya.

Berikut beberapa landing page pilihan tim editor kami :

  1. Mapme
    Landing page ini memiliki bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang memiliki aplikasi mobile untuk di publikasikan pada user, dominasi warna biru yang mewakili icon psikologi warna dari teknologi mungkin bisa menjadi pilihan buat landing pagemu.
  2. Photon
    Jika kamu membutuhkan inspirasi landing page yang fun dan menarik perhatian user secara langsung mungkin landing page dari photon bisa kamu lihat. Landing page ini cocok untuk anak-anak yang suka dengan banyak tampilan grafis yang fun.
    land2prev
  3. Narrative
    Menawarkan produk elektronik tentu tidaklah mudah, apalagi menggunakan website. Kamu bisa coba tampilan land page yang satu ini, narrative menawarkan produk elektronik berupa kamera mini. Websitenya sangat clean dan cocok degan teknologi yang simpel.
    land3prev
  4. Groove
    Untuk landing page yang satu ini cocok digunakan buat kamu yang ingin membuat servis dan menawarkannya kepada user. Dengan konsepnya yang elegan groove bisa menjadi inspirasi kamu untuk membuat landing page website service.
    land4prev
  5. Topvisor
    Landing page ini merupakan landing page yang memadukan unsur kreatif untuk diterapkan njadi web marketing secara online. Servis yang ditawarkan topvisor adalah SEO, dengan tampilan landing page yang creative dan elegan bisa menjadi pilihan lain untuk landing page marketing.
    land5prev
  6. Electron
    Electro merupakan tool development bagi para developer, landing page dari electron bisa kamu gunakan sebagai insprasi membuat landing page untuk tool di bidang software engineer. Secara tampilan sangat mendukung dengan tema software engineer.land6prev
  7. Todoist
    Landing page yang satu ini menggunakan perpaduan vektor dan gambar photography untuk menarin perhatian pengunjung webnya. Tampilan ini bisa menjadi salah satu inspirasi kamu untuk membuat landing page yang universal.
    land7prev
Aulia Arif Wardana

Post A Reply

Translate »